Anthony Joshua telah menantang Tyson Fury

Anthony Joshua telah menantang Tyson Fury untuk memecahkan kuncian kelas berat dengan menyetujui pertarungan gelar juara dunia sesegera mungkin.

Pertahanan Joshua berikutnya terhadap Kubrat Pulev dan pertemuan ketiga yang diproyeksikan Fury dengan Deontay Wilder telah ditahan tanpa batas oleh pandemi coronavirus.

Dan Joshua, yang mendapatkan qqgobet kembali sabuk WBA, IBF dan WBO dengan kemenangan tanding ulang atas Andy Ruiz Jr di Arab Saudi pada bulan Desember, bersikeras bahwa pasangan itu harus mengganti waktu yang hilang.

Joshua mengatakan kepada Sky Sports News: “Sungguh luar biasa untuk memberi tahu Pulev saya pikir Anda perlu minggir, untuk memberi tahu Deontay Wilder ada ikan yang lebih besar untuk digoreng di Inggris sekarang.

“Apa yang akan dibuktikan, aku dan dia bertarung, adalah bahwa akan ada satu tokoh dominan di divisi kelas berat yang akan memiliki keempat sabuk.

“Pertarungan itu perlu terjadi lebih cepat daripada nanti karena tidak akan pernah ada waktu seperti ini lagi.” Anthony Joshua telah menantang