Hari ketiga Festival Cheltenham ditetapkan sebagai Hari Wanita

Hari ketiga Festival Cheltenham ditetapkan sebagai Hari Wanita tetapi memo itu jelas tidak menjangkau semua orang karena seks yang lebih adil malah memilih untuk menghidupkan gaya pada hari pembukaan ekstravaganza 2020.

Nada ditetapkan pada awal balapan kedua ketika kuda yang diberi nama cemerlang Put the Kettle On slot online membawa Irlandia di papan ketika memenangkan Racing Post Arkle untuk pelatih Waterford Henry De Bromhead dan joki kelahiran Cork Aidan Coleman.

Dalam kemenangannya, Put the Kettle On menjadi kuda pertama yang memenangkan Arkle dalam 40 tahun, sebuah pencapaian penting dari pihak luar 16-1.

Kemudian Epatante naik ke panggung utama, kuda memberi pemilik JP McManus hadiah ulang tahun ke-69 yang sempurna ketika membenarkan favourtisme 2-1 dalam perlombaan fitur, Unibet Champion Hurdle – perlombaan di mana yang kedua, ketiga, keempat, dan kelima semuanya adalah Irlandia- terlatih.

Itu adalah kesuksesan Festival ke-60 untuk McManus, sembilan di antaranya telah datang dalam perlombaan ini. Kerumunan yang gembira menyanyikan selamat ulang tahun untuknya saat dia menikmati momen di kandang pemenang.

Memberikan penghormatan kepada bosnya, joki Meath Barry Geraghty mengatakan: “JP mencari sumber bakat ini dan dia mendukung permainan di setiap level. Sorakan ulang tahun yang dia dapat hari ini mencerminkan apa yang orang pikirkan tentang dia karena dia pria kelas atas. “

Kemudian menuju Hurdle Close Brothers Mares dan pertikaian yang ditunggu-tunggu antara 4-6 favorit Benie Des Dieux dan Honeysuckle yang tak terkalahkan, bermitra dengan wanita terkemuka Irlandia, Tipperary’s Rachael Blackmore.

Itu Honeysuckle dan Blackmore yang menang setelah pertempuran mendebarkan untuk memberi De Bromhead satu hari dua kali lipat.

“Ini sangat berarti, kuda betina ini sangat istimewa,” kata Blackmore yang gembira. “Mereka telah melakukan pekerjaan yang luar biasa dengannya, Henry telah menghasilkannya dalam kondisi prima setiap kali dia berlari, jadi aku hanya orang yang beruntung yang bisa mengendalikannya.” Dia tidak bisa dipercaya.

“Ini luar biasa, ini minggu yang besar dan saya senang. Mereka (pemenang Festival) hampir menjadi lebih baik, Anda agak menyadari bahwa mereka sangat sulit untuk mendapatkannya. Saya sangat beruntung bisa menunggangi semua kuda ini, sangat brilian. “

Memuji Blackmore, De Bromhead berkata: “Apa pun tentang kuda betina, wanita di punggungnya adalah sesuatu yang istimewa – mereka berdua brilian.”

Bahwa mereka adalah.

Irlandia juga memenangkan final, Ravenhill melakukan bisnis dalam perburuan Perburuan Nasional untuk pelatih Meath Gordon Elliott dan joki Wexford Jamie Codd, sebuah keberhasilan yang membuat Irlandia membuntuti Inggris 4-3 dalam perlombaan untuk Piala Prestbury.

“Kami sangat menyukai kuda ini. Dia berada di posisi kelima di Piring Galway dan kedua di Nasional Kerry dan dia menyelinap ke balapan ini sebagai pemula di musim kedua, ”kata Codd.

“Gordon Elliott adalah seorang jenius. Dia awalnya akan berlari di Kim Muir, tetapi Gordon memutuskan dia ingin pergi untuk balapan ini. Saya mengatakan kepadanya untuk memutuskan dan ke mana pun dia pergi, dia akan menjadi perjalanan yang hebat. Sangat menyenangkan menjadi bagian dari ini. ”

Namun itu bukan berita baik karena jumlah hadirin 60, 604 turun 7.270 pada catatan pembukaan tahun lalu dari 67.934, bukti mungkin bayangan panjang dan menakutkan yang dilemparkan oleh coronavirus.

Siapa yang tahu kapan akhirnya akan membuat keputusan untuk melanjutkan Festival, tapi hari pertama adalah hari untuk menikmati.

Gulung pada hari kedua. Hari ketiga Festival Cheltenham

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *