Klub klub LaLiga sedang bersiap untuk kembali berlatih

Klub klub LaLiga sedang bersiap untuk kembali berlatih sebelum memulai kembali pertengahan Juni yang direncanakan tetapi 10 orang yang terhubung dengan klub-klub di dua divisi teratas sepakbola Jerman telah terbukti positif terkena virus coronavirus.

Javier Tebas, presiden LaLiga, telah mengkonfirmasi dimulainya kembali Juni pada kartu setelah mengumumkan dua divisi teratas akan kembali ke pelatihan minggu ini.

“Krisis ini memiliki dampak mendalam judi slot pada kita semua,” kata Tebas. “Kembalinya sepakbola adalah tanda bahwa masyarakat berkembang menuju normal baru.

“Ini juga akan mengembalikan elemen kehidupan yang orang-orang di Spanyol dan di seluruh dunia kenal dan cintai.

“Kesehatan masyarakat adalah yang terpenting, jadi kami memiliki protokol komprehensif untuk menjaga kesehatan semua orang yang terlibat saat kami bekerja untuk memulai kembali LaLiga.

“Keadaan belum pernah terjadi sebelumnya, tetapi kami berharap untuk mulai bermain lagi pada bulan Juni dan menyelesaikan musim 19-20 kami musim panas ini.”

Rencana terus melanjutkan sepakbola top-tier Jerman pada bulan Mei, tergantung pada persetujuan pemerintah, meskipun 10 pemain dan staf menguji positif untuk Covid-19.

Liga Sepak Bola Jerman (DFL) mengatakan 1.724 tes telah dilakukan terhadap para pemain dan staf di 36 tim tingkat pertama dan kedua sejak Kamis lalu.

DFL mengatakan 10 orang telah diisolasi dan bahwa putaran kedua pengujian pada semua peserta akan berlangsung minggu ini ketika klub membangun menuju kembali ke pelatihan tim.

Keputusan apakah rencana DFL bertemu dengan persetujuan pemerintah diharapkan pada hari Rabu, dengan Bundesliga sekarang tidak mungkin untuk melanjutkan sampai 16 Mei paling cepat.

Sementara itu, Federasi Sepakbola Kerajaan Spanyol (RFEF) mengatakan pihaknya berbagi keinginan finalis Copa del Rey 2020 Athletic Bilbao dan Real Sociedad untuk menunda final hingga waktu yang dapat dimainkan dengan aman di depan orang banyak.

RFEF mengatakan akan melihat “waktu yang tepat” untuk permainan yang akan dimainkan akhir tahun ini atau pada 2021, asalkan dimainkan sebelum final 2021 Copa del Rey.

Mantan striker Watford Marvin Sordell mengatakan para pemain di Inggris harus diberikan hak untuk menolak bermain di tengah pandemi coronavirus.

Dia mengatakan kepada kantor berita PA: “Anda harus menghormati pendapat orang dalam hal ini. Banyak yang akan mengatakan bahwa mereka menghasilkan banyak uang sehingga mereka harus pergi dan bermain saja.

“Virus ini kadang-kadang adalah masalah hidup dan mati dan permainan sepak bola apa pun – terlepas dari pepatah terkenal – sepakbola tidak lebih dari hidup atau mati.

“Saya pikir situasi orang lain perlu dihormati. Jika mereka ingin bermain, dan aman untuk melakukannya, maka izinkan mereka untuk bermain. Jika mereka tidak ingin bermain karena mereka pikir tidak aman untuk melakukannya, saya pikir itu perlu dihormati. “

Ligue de Football Professionnel di Prancis mengatakan telah mengambil pinjaman untuk membayar klub-klub di dua tingkat teratas pendapatan siaran yang akan mereka terima untuk sisa musim 2019-20.

Musim Prancis telah dipaksa untuk diakhiri dengan perintah pemerintah, dengan Paris St Germain dinyatakan sebagai juara. Klub klub LaLiga sedang