Mo Farah percaya bahwa Olimpiade yang ditunda

Mo Farah percaya bahwa Olimpiade yang ditunda mungkin membuktikan berkah tersembunyi untuk harapan medali emasnya.

Juara Olimpiade empat kali akan menjadi 38 pada saat acara Tokyo akan berlangsung musim panas mendatang setelah didorong kembali setahun oleh pandemi coronavirus.

Farah bertujuan untuk mempertahankan qqgobet gelar 10.000 meter dan merasa waktu tambahan bisa membantunya menyesuaikan diri ke trek setelah fokus pada maraton selama dua tahun.

Dia mengatakan kepada Athletics Weekly: “Mungkin, menurut pendapat jujur ​​saya, bukan hal yang buruk bagi saya karena itu memberi Anda sedikit lebih banyak waktu untuk melatihnya, untuk melakukan lebih banyak balapan, karena saya akan pergi dari maraton dan kemudian tahun berikutnya langsung ke trek. “

Farah mengakui bahwa ia dapat kembali beraksi di Great North Run, yang akan berlangsung pada 13 September, tetapi tidak akan berjalan lebih lama dari setengah maraton.

“Aku tidak berpikir tentang maraton, jujur ​​denganmu,” katanya. “Aku hanya berpikir, Tokyo. Mo Farah percaya bahwa

“Anda pasti melihat saya melakukan hal yang mirip dengan apa yang Anda lihat sebelumnya. Lakukan beberapa balapan dan dapatkan yang kuat dan bugar dan kemudian dari sana pergi ke trek dan menggunakan trek yang menuju ke Olimpiade Tokyo, kombinasi dari berbagai ras. “