Olimpiade Tokyo yang dijadwal ulang akan “dihapus

Olimpiade Tokyo yang dijadwal ulang akan “dihapus” jika tidak mungkin untuk mengadakan acara pada tahun 2021, menurut presiden Games Yoshiro Mori.

Pandemi virus corona telah memaksa penyelenggara untuk memindahkan Games kembali satu tahun sehingga agen judi sekarang dijalankan dari 23 Juli hingga 8 Agustus musim panas mendatang.

Sebagai presiden asosiasi medis Jepang, Yoshitake Yokokura, memperingatkan akan “sulit” untuk menyelenggarakan Olimpiade dengan aman sebelum vaksin ditemukan, Mori mengatakan mereka tidak akan ditunda untuk kedua kalinya.

“Tidak,” katanya kepada Nikkan Sports ketika ditanya apakah mereka bisa dipindahkan ke 2022. “Dalam hal ini, Olimpiade akan dihapuskan.”

Namun, Mori menyatakan keyakinannya bahwa Olimpiade akan berlanjut.

“Olimpiade ini akan jauh lebih berharga daripada Olimpiade di masa lalu jika kita bisa melanjutkannya setelah memenangkan pertempuran ini,” katanya.

“Kita harus percaya ini, kalau tidak kerja keras dan upaya kita tidak akan dihargai.”

Pada hari Selasa, Yokokura mengatakan dalam sebuah media briefing bahwa vaksin adalah cara terbaik untuk memastikan Olimpiade yang aman.

“Kecuali jika vaksin yang efektif dikembangkan, saya pikir akan sulit untuk menyelenggarakan Olimpiade tahun depan,” kata Yokokura.

“Saya tidak mengatakan pada titik ini bahwa mereka seharusnya tidak ditahan. Wabah ini tidak hanya terbatas di Jepang … ini adalah masalah dunia. ” Olimpiade Tokyo yang dijadwal