Pelatih kepala Skotlandia Gregor Townsend menyampaikan

Pelatih kepala Skotlandia Gregor Townsend menyampaikan penilaian optimis mengenai prospek internasional Finn Russell setelah mengakui bahwa ia telah melakukan kontak reguler dengan fly-half dalam beberapa pekan terakhir.

Pemain berusia 27 tahun itu dikeluarkan dari skuad untuk pertandingan pembuka Skotlandia Guinness Six Nations qqgobet menyusul masalah disiplin dan tidak tampil lagi sebelum pertandingan terakhir mereka di Wales ditunda dengan pemberitahuan singkat.

Pemain Racing 92 mengklaim dia “tidak memiliki hubungan” dengan mantan pelatih kepala Glasgow-nya saat turnamen berlangsung dan ingin melihat perubahan besar dalam pengaturan Skotlandia, tetapi Townsend memberikan setiap indikasi bahwa Russell akan kembali ke kancah internasional ketika rugby melanjutkan.

Berbicara dalam panggilan konferensi, Townsend mengatakan: “Kami berbicara selama Enam Negara dan kami berbicara setelah Enam Negara dan kami telah melakukan kontak rutin selama penguncian.

“Pemain dan pelatih terkadang tidak memiliki hubungan yang sama sepanjang jalan. Saya kira itu seperti berada dalam keluarga, Anda memiliki tinggi dan rendah, Anda memiliki periode ketika Anda tidak memahaminya dan mereka tidak mengerti Anda.

“Tetapi yang penting adalah kami membiarkan pintu terbuka bagi para pemain dan kami berusaha untuk menghubungkan dan membangun hubungan dengan semua pemain kami.

“Kami ingin semua orang tersedia bagi kami. Kami patah hati jika seorang pemain cedera dan melewatkan kesempatan untuk bermain dan kami tentu ingin semua orang terlibat, tersedia, dan ingin bermain untuk Skotlandia.

“Ini adalah hal besar dalam hidup mereka dan saya yakin Finn benar-benar ingin tersedia dan bermain untuk Skotlandia, seperti halnya kita dengannya.”

Ketika ditanya tentang sifat dari diskusi, Townsend mengatakan: “Mereka hanya percakapan biasa tentang bagaimana dia melanjutkan, apa yang dia lakukan, dan memastikan kami terhubung, seperti percakapan yang Anda lakukan dengan pemain mana pun.

“Dia berada dalam situasi yang berbeda di Paris dengan beberapa pemain kami yang berada di Skotlandia. Jadi itu hanya memastikan kita memiliki dialog terbuka dan mengenal satu sama lain dengan lebih baik. Koneksi itu penting. “

Ketika ditanya apakah seluruh masalah dapat menyebabkan dia memiliki hubungan yang lebih baik dengan Russell daripada sebelumnya, Townsend mengatakan: “Saya harap begitu. Saya jelas ingin memiliki hubungan yang baik dan membuka hubungan dengan semua pemain yang bekerja sama dengan Anda sehingga saya berharap dengan pemain mana pun, jadi dalam hal ini, Finn. “

Skotlandia memulai kampanye Enam Negara mereka dengan tujuh poin kekalahan melawan Irlandia dan Inggris sebelum mengalahkan Italia dan Prancis, dan Townsend tidak berpikir ketidakhadiran Russell dan hype di sekitarnya membuat awan gelap selama kampanye mereka.

“Anda tidak tahu apa dampaknya,” katanya. “Kami hanya bisa menilai apa yang kami lihat dari para pemain kami dalam pelatihan dan pertandingan. Ada ketangguhan tentang penampilan dan kebersamaan kami dan ada peningkatan dari pertandingan ke pertandingan, pembelajaran tentang bagaimana kami bisa menjadi lebih baik.

“Apakah kita akan sama, lebih buruk atau lebih baik seandainya peristiwa tidak terjadi, siapa tahu? Anda hanya bisa berspekulasi.

“Tapi saya harus mengatakan para pemain bekerja sangat keras sebagai sebuah kelompok dan memasukkan semuanya ke dalam empat pertandingan itu, dan para pelatih bekerja dengan sangat baik. Ada banyak hal positif dalam pertunjukan, banyak yang masih bisa kami tingkatkan, tetapi kami sedang menuju ke arah yang benar. ”