Pemain depan Liverpool Sadio Mane telah berjanji para pemimpin Liga Premier akan menghasilkan reaksi para juara

Pemain depan Liverpool Sadio Mane telah berjanji para pemimpin Liga Premier akan menghasilkan reaksi para juara setelah melihat harapan Piala FA mereka berakhir di Chelsea.

The Reds menderita kekalahan mengejutkan pertama dari kampanye liga di Watford dan berada di akhir kekalahan 2-0 di Stamford Bridge pada Selasa malam. agen poker

Pasukan Jurgen Klopp – kalah 1-0 di leg pertama pertandingan Liga Champions 16 terakhir mereka di Atletico Madrid – sekarang harus bergabung kembali untuk kunjungan Bournemouth, tim lain yang mencari poin di ujung meja yang salah.

Mane yakin para pemain akan dengan cepat meningkatkan permainan mereka sekali lagi.

“Kami memiliki pertandingan penting lainnya pada Sabtu (melawan Bournemouth) dan kemudian pada Rabu (melawan Atletico), jadi kami akan siap dan kami akan kembali lagi,” kata Mane.

“Ini bisa terjadi di sepakbola dan kami sudah terbiasa.

“Kami hanya harus terus bekerja keras dan terus maju jika kami ingin menjadi juara yang hebat.”

Gelandang Curtis Jones adalah salah satu pemain muda Liverpool yang senang dalam menjalankan Piala FA mereka.

Pemain berusia 19 tahun bermaksud untuk memanfaatkan peluang lebih banyak lagi yang datang musim ini.

“Saya pikir untuk seorang anak muda di klub besar seperti itu tidak selalu mudah mendapatkan waktu permainan sebanyak yang Anda inginkan atau dalam permainan yang Anda inginkan, tetapi bapak telah menunjukkan kepercayaan besar pada diri saya dan seluruh anak muda anak-anak, ”kata Jones di situs web klub Liverpool.

“Mudah-mudahan saya telah membayarnya kembali dengan cara yang hebat dan berharap untuk beberapa lagi di sepanjang jalan.” Pemain depan Liverpool Sadio

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *