Penalti Lionel Messi yang terlambat diberikan setelah peninjauan

Penalti Lionel Messi yang terlambat diberikan setelah peninjauan VAR membuat Barcelona unggul atas Real Sociedad 1-0 di Nou Camp untuk kembali ke puncak LaLiga.

Barca sedang mencari respons dari slot online kekalahan El Clasico 2-0 akhir pekan lalu dari Real Madrid, tetapi tampaknya siap untuk malam yang membuat frustrasi.

Kemudian dengan 10 menit tersisa, bek Sociedad Robin Le Normand dihukum karena bola tangan yang tidak disengaja ketika ia menyelam untuk membersihkan umpan silang di kotak enam yard dan Messi tidak membuat kesalahan dari titik penalti.

Selama waktu penghentian, Jordi Alba melakukan upaya pada istirahat yang dikesampingkan oleh VAR karena offside dalam build-up, ketika tim Quique Setien bergerak dua poin di depan rival gelar mereka, yang melakukan perjalanan ke Real Betis pada hari Minggu.

Barcelona menciptakan pembukaan awal ketika tembakan rendah Martin Braithwaite disimpan di tiang dekat.

Pemain depan Denmark – membuat awal pertama sejak transfer yang disetujui secara khusus dari Leganes di luar jendela transfer – berlomba dengan jelas melewati garis pertahanan tinggi untuk mengetuk bola ke gawang, tetapi bendera offside sudah naik.

Messi menunjukkan keterampilan hebat untuk menjaga bola tetap bermain di garis gawang sebelum bertukar umpan memberi dan pergi dan kemudian melihat tembakan tindak lanjutnya diselamatkan dari jarak dekat oleh Alex Remiro.

Real Sociedad, mantan klub Setein, datang ke pertandingan dengan dukungan enam kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Para pengunjung akhirnya berubah menjadi hidup tak lama setelah tanda setengah jam menyusul jebolnya kiri saat Portu gagal memanfaatkan bola yang terpotong.

Ketika setengah waktu mendekat, Messi mengirim upaya kaki lebar dari 10 meter setelah PHK rapi dari Frenkie De Jong. Frustrasi playmaker Argentina melihatnya diperingatkan karena menjegal terlambat pada kapten Sociedad Mikel Merino sebelum paruh waktu.

Segera setelah restart, pemain sayap Sociedad Ander Barrenetxea mengecam tembakan setelah memotong ke dalam, sebelum Messi melengkung upaya kaki kanan hanya melebar dari tepi area penalti.

Martin Odegaard, yang dipinjamkan ke Sociedad dari Real Madrid, mengirim sasaran tembakan dari pengurangan Alexander Isak.

Barcelona mendekati lagi tepat setelah tanda jam ketika Ivan Rakitic melepaskan tembakan miring yang didorong oleh Remiro. Dari sudut yang dihasilkan, Gerard Pique mengirim sundulan langsung ke gawang.

Pada menit ke-73, Sociedad membobol area penalti Barcelona dan Mikel Oyarzabal mengirim drive naik hanya dengan Marc-Andre Ter Stegen dikalahkan.

Tim tuan rumah dianugerahi penalti pada menit ke-80 setelah ulasan VAR yang panjang untuk handball.

Bek Sociedad, Le Normand, masuk untuk mencoba melepaskan umpan silang di kotak enam yard, dengan bola menghantamnya di lengan atas.

Wasit Juan Martinez Munuera pergi untuk melihat kejadian di monitor sisi lapangan dari beberapa sudut, akhirnya kembali ke titik titik. Remiro mengambil jalan yang benar, tetapi tidak bisa menghindarkan penalti Messi yang melengkung.

Sociedad kemudian menyerukan penalti sendiri setelah full-back Nacho Monreal tampak telah dibundel setelah unggul atas Antoine Griezmann, tetapi para pejabat melambai bermain. Penalti Lionel Messi yang

Barcelona mengira mereka telah menjaring satu detik dalam waktu tambahan ketika Alba mengetuk pemotongan dari Ansu Fati, tetapi VAR memutuskan pemain pengganti itu sudah offside ketika mengambil umpan Messi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *