Rory McIlroy mungkin telah menentang usulan Liga Golf Premier

Rory McIlroy mungkin telah menentang usulan Liga Golf Premier, tetapi pemain nomor satu dunia itu tidak menentang untuk merampingkan pasar golf yang “terlalu jenuh”.

Di bawah proposal yang diuraikan pada bulan Januari oleh World Golf Group, Liga Golf Premier akan melihat 48 pemain bersaing dalam musim 18-acara yang menawarkan total dana hadiah USD 240 juta (£ 183 juta).

Petenis nomor satu dunia McIlroy memberikan judi online rencana pukulan yang berpotensi fatal ketika ia mengesampingkan dirinya, dengan mengatakan ia lebih suka mempertahankan “otonomi dan kebebasan” daripada kariernya.

Namun, itu tidak berarti para pemain top sepenuhnya puas dengan kehidupan di PGA Tour dan juara AS Terbuka Gary Woodland percaya ancaman PGL “akan memaksa tur untuk membuat beberapa perubahan”.

Ditanya di depan Arnold Palmer Invitational, apa jenis perubahan yang mungkin ada dalam pikirannya, McIlroy mengatakan kepada wartawan: “Saya tidak ingin tampil sebagai semua jenis elitis, tapi saya pikir beberapa bidang yang lebih kecil, mungkin beberapa peristiwa lagi tanpa memotong.

“Jika Anda melihat properti internasional yang PGA Tour mulai tuju seperti Korea, Jepang, lapangan 78 pemain, tanpa potongan … hal semacam itu.

“Dan jujur ​​saya mendapatkan (kebutuhan untuk) kesempatan bermain, tetapi ada begitu banyak turnamen dan mungkin ada jenuh dalam golf. Anda melihat NFL dan mereka memainkan 18, 20 game per tahun dan orang-orang selalu menginginkannya.

“Saya tahu sepakbola berbeda dari golf dan semua itu, tetapi saya pikir menjadi penggemar golf belakangan ini bisa sangat melelahkan mengikuti begitu banyak turnamen, tur yang berbeda, semua itu, jadi mungkin merampingkannya sedikit mungkin tempat yang baik untuk memulai percakapan saya kira. ” Rory McIlroy mungkin telah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *