Seperti halnya semua olahraga golf telah dihentikan

Seperti halnya semua olahraga golf telah dihentikan oleh krisis coronavirus, menawarkan kesempatan untuk merenungkan beberapa pertunjukan terbesar di kejuaraan besar selama bertahun-tahun.

Di sini kami memilih 10 tampilan terbaik slot online dalam empat acara terbesar dalam game.
Tiger Woods – AS Terbuka 2008

Di hadapannya Woods memenangkan gelar 14 besar di lubang 91 minggu di Torrey Pines cukup dramatis, nomor satu dunia birdie lubang terakhir dalam peraturan untuk masuk ke play-off 18-lubang dengan Rocco Mediate dan kemudian mengulangi prestasi untuk memaksa kematian mendadak. Tetapi kemudian muncul bahwa Woods telah menang meskipun fraktur stres ganda dan cedera lutut yang mendorong operasi akhir musim, musim yang menghasilkan angka 1-1-1-1-5-5-2-1.

Hogan dan istrinya Valerie selamat dari tabrakan langsung dengan bus Greyhound pada bulan Februari 1949, kecelakaan yang menyebabkan Hogan yang berusia 36 tahun dirawat di rumah sakit selama dua bulan dengan patah tulang panggul ganda, tulang leher retak, tulang kiri, dan tulang kiri. fraktur pergelangan kaki, tulang rusuk terkelupas, dan pembekuan darah yang hampir fatal. Hanya 16 bulan kemudian, Hogan memenangkan gelar utama keempatnya di AS Terbuka 1950 di Merion, mengalahkan Lloyd Mangrum dan George Fazio dalam play-off 18-lubang.
Jack Nicklaus – 1986 Master

Nicklaus memenangkan US Open dan US PGA Championship pada tahun 1980 tetapi pergi lima musim penuh tanpa gelar utama sebelum mengklaim jaket hijau keenam di Augusta National. 46 tahun telah dihapuskan di beberapa tempat dan memulai babak final empat tembakan dari memimpin, tetapi setelah menutupi sembilan depan dalam satu di bawah, Nicklaus menyerbu rumah di 30 – termasuk tiga birdie dan elang di lima lubang dari tanggal 13 – untuk memposting 65 penutupan dan menyelesaikan satu di depan Tom Kite dan Greg Norman.

Stenson menghasilkan kinerja memecahkan rekor untuk mengklaim gelar utama pertamanya setelah keluar di atas dalam baku tembak sensasional dengan Phil Mickelson. Stenson membuat kartu 63 penutupan di Royal Troon untuk menjadi hanya pemain kedua yang menyelesaikan mayor dengan 20 di bawah par. Pemain asal Swedia 63 itu juga hanya skor kedua di babak final utama oleh pemenang akhirnya. Mickelson menembak 65 di babak final tetapi selesai tiga di belakang, dengan JB Holmes lain terpaut 11 stroke di urutan ketiga.
Jose Maria Olazabal – Master 1999

Olazabal memenangkan Masters pada tahun 1994 tetapi dua tahun kemudian absen selama seluruh musim dengan cedera salah didiagnosis yang membuat pembalap Spanyol itu khawatir dia tidak akan bisa berjalan lagi. Apa yang salah dianggap sebagai rheumatoid arthritis akhirnya ditemukan sebagai masalah punggung bagian bawah dan Olazabal dapat kembali beraksi, kemudian memenangkan jaket hijau keduanya pada tahun 1999 dengan dua tembakan dari Davis Love. Seperti halnya semua olahraga