Striker Brighton Glenn Murray, menyebut beberapa protokol

Striker Brighton Glenn Murray, menyebut beberapa protokol yang diterapkan sebelum kemungkinan kembalinya Liga Premier sebagai “lelucon”.

‘Project Restart’ telah diluncurkan oleh liga dengan tujuan untuk kembali beraksi pada pertengahan Juni setelah suspensi musim karena pandemi coronavirus.

Tetapi para pemain, yang minggu ini mulai agen judi kembali ke tempat latihan untuk sesi individu, telah diberitahu bahwa mereka harus mengenakan masker wajah untuk berlatih dan ada juga laporan bahwa kontak dapat dilarang di sudut dan set-piece setelah aksi tersebut terjadi sedang berjalan.

Murray, yang mengisyaratkan dia khawatir tentang kembalinya yang akan datang, telah menyerukan beberapa pengertian.

“Kami harus melihat Liga Premier sebagai merek global itu dan alasannya sebesar itu adalah karena kualitas para pemain yang ada di dalamnya,” katanya.

“Untuk menjadi penghalang bagi diri kita sendiri … masker wajah akan menjadi tidak menyenangkan, itu tidak akan menjadi alami, orang-orang akan merobeknya dalam permainan. Ini sangat lucu.

“Saya mengerti mengapa orang sangat ingin mendapatkan sepakbola. Itu harus dilakukan dengan cara yang masuk akal dan di waktu yang tepat dan dengan cara yang akan membuat semua orang aman.

“Akan ada ambulan di pelatihan dan pertandingan. Apakah adil mengambilnya dari NHS? Saya tidak tahu.

“Ini bukan hanya dua regu, ada lebih banyak yang terlibat dan itu menempatkan lebih banyak orang dalam bahaya.”

Sementara Murray sangat ingin kembali bermain, dia telah mengeluarkan peringatan keras bahwa dia akan memiliki kekhawatiran tentang melakukannya terlalu cepat.

“Saya mengerti publik sangat ingin mendapatkan sepakbola kembali,” tambahnya. “Tapi kitalah yang akan pergi ke sana dan bersaing dengan tim lain.

“Kami tidak berbicara tentang orang-orang di satu komunitas, kami berbicara tentang orang-orang dari seluruh dunia yang mungkin membawa penyakit ini. Ada begitu banyak peringatan.

“Setiap orang berada dalam situasi yang berbeda, saya punya anak di rumah, saya tidak ingin membahayakan mereka, beberapa pesepakbola memiliki anak yang baru lahir yang mungkin lebih rentan terkena penyakit ini.

“Beberapa tinggal dengan orang tua lanjut usia. Ini adalah situasi yang sangat sulit untuk disetujui. ”

Klub-klub Liga Premier akan bertemu pada hari Jumat di mana mereka diharapkan akan diberitahu tentang rencana terbaru untuk melanjutkan musim ini.

Kemungkinan memainkan permainan yang tersisa di tempat netral yang disetujui kemungkinan akan disajikan kepada klub, tetapi mungkin muncul melawan beberapa perlawanan, terutama jika pemain akan dipaksa pergi dari rumah untuk jangka waktu yang lama.

“Saya berharap ini bukan skenario yang masuk akal, menghabiskan delapan minggu dari keluarga Anda adalah pertanyaan yang cukup besar,” kata Murray.

“Ini bukan hanya delapan minggu lagi, itu adalah efek dari segalanya. Kami akan berada di hotel, mereka harus memiliki staf, itu tidak dapat dikunci sepenuhnya kecuali kami mencuci dan memasak sendiri. ” Striker Brighton Glenn Murray